Indonesia Masters 2023: Minions Ungkap Kunci Menang Mudah Melawan Duo Korea

Indonesia Masters 2023: Minions Ungkap Kunci Menang Mudah Melawan Duo Korea
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions tanpa kesulitan melibas duo Korea Kang Ming Hyuk/Seo Sung Jae di babak pertama Indonesi. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions tanpa kesulitan berarti melibas duo Korea Kang Ming Hyuk/Seo Sung Jae di babak pertama Indonesia Masters 2023.

Eks ganda putra ranking satu dunia itu menang dua gim langsung 21-17, 21-12 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Hasil ini merupakan revans sempurna bagi The Minions setelah di pertemuannya sebelumnya takluk dari Kang/Seo di ajang Indonesia Open 2022.

Karena itu, Marcus/Kevin sangat mensyukuri kemenangan yang didapat di babak pertama Indonesia Masters 2023 ini.

"Bersyukur bisa melewati hari ini dengan kemenangan. Rasanya senang bisa mengalahkan mereka yang tidak mudah ditaklukkan," ucap Kevin dalam keterangan resmi.

Kunci kemenangan The Minions di laga ini ialah persiapan matang dari segi fisik maupun mental.

"Kami menghadapi pasangan nomor satu Korea. Kami telah mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi laga ini," timpal Marcus.

Hasil ini mengantar Marcus/Kevin melangkah ke 16 besar Indonesia Masters 2023.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions tanpa kesulitan melibas duo Korea Kang Ming Hyuk/Seo Sung Jae di babak pertama Indonesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News