Indonesia Open 2022: Seusai Menampar Wakil Denmark, Matsuyama/Shida Justru Tidak Puas

Indonesia Open 2022: Seusai Menampar Wakil Denmark, Matsuyama/Shida Justru Tidak Puas
Pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama (kanan)/Chiharu Shida (kiri) seusai menjadi juara Indonesia Open 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida langsung tampil menggebrak di babak pertama Indonesia Open 2022.

Berlaga di Istora Senayan, Selasa (14/6/2022) pagi WIB, Matsuyama/Shida menang dua gim langsung 21-14, 24-22 atas wakil Denmark Julie Finne-Ipsen/Mai Surrow dalam tempo 48 menit.

Kendati menang, juara All England 2022 itu mengaku belum bermain apik dan banyak melakukan kesalahan.

Tidak heran, pasangan ranking tujuh dunia itu sempat kewalahan melawan Finne-Ipsen/ Surrow, terutama di gim kedua. Beruntung, Matsuyama/Shida tetap tenang dan meraih kemenangan atas ganda putri ranking 54 dunia itu.

“Kami tidak terlalu puas dengan kemenangan ini, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung, kami bisa menang straight game,” ungkap Nami Matsuyama.

Juara bertahan Indonesia Open itu mengaku senang dengan kehadiran penonton di Istora Senayan.

Keduanya berjanji akan menampilkan permainan terbaik untuk memberikan hiburan kepada pencinta bulu tangkis Tanah Air yang rela datang langsung menyaksikan idolanya bermain.

“Kami senang ketika mereka memanggil nama kami. Kami sama sekali tidak mengalami nervous dengan kehadiran mereka,” tambah Chiharu.

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida merasa tidak puas dengan kemenangannya di babak pertama Indonesia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News