Indonesia Optimistis Bisa Kalahkan Vietnam di Semifinal Piala AFF U-22

Indonesia Optimistis Bisa Kalahkan Vietnam di Semifinal Piala AFF U-22
Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga semifinal Piala AFF U-22 2019. ilustrasi Foto: PSSI.org

jpnn.com, KAMBOJA - Gelandang Timnas Indonesia U-22 M Luthfi Kamal optimistis Indonesia bisa menaklukkan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2) petang nanti (langsung dan live streaming RCTI 15.30 WIB)

Dia juga memiliki target tersendiri, karena sejauh ini sudah dipercaya Indra Sjafri menjadi starter. Tekad yang kuat diapungkan untuk membayar kepercayaan pelatih Indra Sjafri.

"Sebuah kebanggaan masih terus dikasih kepercayaan sama tim pelatih untuk main penuh. Saya ingin membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan terbaik. Melawan Vietnam kami harus menang," katanya, Minggu pagi.

Menurut Luthfi, bukan berarti timnya kelebihan rasa percaya diri. Dia justru memastikan, bahwa tekad dan kepercayaan diri ini menjadi bahan untuk mawas diri atas lawan.

"Kami percaya diri, tapi kami tetap harus waspada mereka tim yang bagus. Status juara grup di Grup A membuktikan kualitas mereka," tutur Luthfi. (dkk/jpnn)

 


Gelandang Timnas Indonesia U-22 M Luthfi Kamal optimistis Indonesia bisa menaklukkan Vietnam di semifinal Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2) petang nanti (langsung dan live streaming RCTI 15.30 WIB)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News