Indonesia Pusaka Membekas di Hati Raisa

Indonesia Pusaka Membekas di Hati Raisa
Raisa Andriana. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi cantik Raisa selalu punya kenangan tentang hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia. Namun, yang paling berkesan adalah ketika dia menjadi salah satu penampil pada HUT RI ke-71 tahun lalu.

Raisa setahun lalu bersama grup kondang Slank memang diundang untuk meramaikan acara HUT RI di Istana Kepresidenan. “Saya mendapatkan kesempatan untuk menyanyi di depan Presiden Jokowi dan tamu negara lainnya di Istana Negara beberapa waktu lalu," kata Raisa kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

Cewek 27 tahun itu juga punya lagu nasional favorit yang kerap diputar saat momen peringatan hari kemerdekaan RI. Lagu itu adalah Indonesia Pusaka.

Raisa makin menyukai lagu itu karena sempat menyanyikannya di depan Presiden Jokowi saat momen Hari Musik Nasional pada Maret lalu. "Pak Jokowi memanggil aku ke depan untuk menyanyi dan yang berkesan di acara tersebut aku dapat sepeda.. Hahahahaha," tutup Raisa.(ded/JPC)


Penyanyi cantik Raisa selalu punya kenangan tentang hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia. Namun, yang paling berkesan adalah ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News