Indonesia Siap Berperan Aktif di Kerjasama HAM ASEAN

Indonesia Siap Berperan Aktif di Kerjasama HAM ASEAN
Indonesia Siap Berperan Aktif di Kerjasama HAM ASEAN
Dengan mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kami; Sari Rasa Grup dan penerbit PLUZ+ dengan bangga mempersembahkan sebuah komik epic kolosal yang berjudul ‘WAYANG PURWA’ hasil karya seorang maestro komik pada jamannya hingga saat ini, Saleh Ardisoma.

Kerjasama ini mengulang sukses hal serupa pada Juni 2009 lalu, saat Komik Mahabharata karya Teguh Santosa diterbitkan kembali menjadi 2 versi cetak dengan judul Riwayat Pandawa yang digagas oleh Sari Rasa Grup bersanding dengan Mahabharata & Bharatayudha versi PLUZ+.

Penjualan kedua komik itupun boleh dikatakan cukup sukses, animo pecinta komik wayang seakan ‘tersihir’ oleh kekuatan gambar dan cerita yang disajikan oleh Teguh Santosa selain tentunya kemasan yang kami sajikan benar-benar diperhatikan sebagai layaknya sebuah edisi koleksi sehingga pembaca benar-benar terpuaskan.

Hari ini, Jumat 12 Maret, kembali kerjasama kami menuai hasil yang menggembirakan, setidaknya dapat memenuhi kerinduan para pembacanya akan bacaan yang bermutu sekaligus tidak melupakan unsur budaya yang ada di tanah air kita, Indonesia. Komik yang berjudul ‘WAYANG PURWA’ garapan Saleh Ardisoma ini menjadi pilihan utama kali ini, karena dari segi rangkaian cerita dan gambar yang tersaji sangat indah,  coretan gambar khas Saleh Ardisoma ini yang dibuat pada tahun 1956 lalu, hingga kini bisa dikatakan yang terbaik dibandingkan karya komikus lainnya dalam penggambaran karakter dan penokohannya.  Tata artistic penggambaran halaman demi halaman isi komik WAYANG PURWA ini nyaris sempurna, seperti kita melihat indahnya sebuah lukisan yang dipindahkan dalam sebuah panel komik, sehingga terasa lebih hidup dan tidak membosankan pembacanya untuk terus membacanya sampai dengan selesai.

Dengan mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya kami; Sari Rasa Grup dan penerbit PLUZ+ dengan bangga mempersembahkan sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News