Indonesia Skills Week Prakerja Gelar Ratusan Pelatihan Gratis,Yuk Ikutan!

Indonesia Skills Week Prakerja Gelar Ratusan Pelatihan Gratis,Yuk Ikutan!
Masyarakat bisa mendaftar untuk program pelatihan gratis prakerja. Foto: dok ISW

jpnn.com, JAKARTA - Program Kartu Prakerja kembali menyelenggarakan Indonesia Skills Week (ISW) untuk mengajak masyarakat menjadi pembelajar sepanjang hayat (lifelong learner) denga memanfaatkan teknologi.

Terdapat ratusan pelatihan yang ditawarkan gratis. Ada 361 pelatihan yang dapat diambil oleh peserta Prakerja dan tidak terbatas pada profesi tertentu.

Semua elemen masyarakat bisa berpartisipasi mengambil pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kompetensi di era disrupsi teknologi ini, agar keahlian yang dimiliki tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Pendaftaran ISW dibuka pada 26 Oktober 2023 dan akan ditutup pada 2 November 2023.

Berbagai program pelatihan gratis dan pelatihan berbayar yang terjangkau seharga Rp20 ribu, dan pelatihan dengan diskon 50 persen.

Deputi III Bidang Perekonomian Kantor Staf Presiden Edy Priyono yang membuka event ini pada 26 Oktober lalu mengajak alumni kartu Prakerja dan seluruh masyarakat

untuk terus meningkatkan semangat belajar tanpa henti dengan mengikuti pelatihan-pelatihan di ISW.

"Kepada seluruh alumni Prakerja dan masyarakat, besar harapan agar dapat makin sukses setelah mendapatkan pelatihan yang sangat bagus dari Program Prakerja," katanya.

Ada 361 pelatihan yang dapat diambil oleh peserta Prakerja dan tidak terbatas pada profesi tertentu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News