Indonesia-Thailand Jalin Program Kemitraan SMK

Indonesia-Thailand Jalin Program Kemitraan SMK
Indonesia-Thailand Jalin Program Kemitraan SMK
JAKARTA - Koordinator Program Kemitraan SMK, Staf IT Konten SEAMOLEC, Anti Rismayanti menerangkan bahwa Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Thailand telah bekerja sama menggelar Program Kemitraan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

"Melalui program ini, kami mengharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dengan melaksanakan pembelajaran kolaboratif antar sekolah,” terang Anti di dalam rilisnya kepada JPNN, Kamis (25/2).

Sebelum menggelar program  kerjasama ini, Anti mengakui bahwa pihaknya telah mengirimkan sebanyak 15 kepala sekolah SMK ke provinsi Songkhla Thailand Selatan. Pasalnya, program ini pun juga merupakan salah satu permintaan Menteri Pendidikan Thailand yang pernah mengadakan kunjungan ke SEAMOLEC dan SMK di Yogyakarta.

Disebutkan, Indonesia mengirimkan 11 kepala sekolah SMK dari Yogyakarta, dua dari Jawa Timur, dan dua dari Jawa Tengah untuk membangun kolaborasi pembelajaran antara sekolah-sekolah yang ada di Indonesia dengan Thailand Selatan. Selama tiga hari mereka mengikuti workshop mulai 15 -19 Februari 2010.

JAKARTA - Koordinator Program Kemitraan SMK, Staf IT Konten SEAMOLEC, Anti Rismayanti menerangkan bahwa Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Thailand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News