Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Tenaga Kerja OKI

Hari Ini Dibuka Oleh Jusuf Kalla

Indonesia Tuan Rumah Konferensi Menteri Tenaga Kerja OKI
Foto: Biro Humas Kemnaker

JAKARTA - Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 3'd Islamic Conference Labour Minister (lCLM) atau Konferensi Tingkat Menteri Tenaga Kerja OKI ke-3. Konferensi dilaksanakan selama tiga hari, yaitu dari tanggal 28 sampai dengan 30 Oktober, di Jakarta.

 

Konferensi yang akan dipimpin langsung oleh Menaker RI Hanif Dhakiri , selaku tuan rumah penyelenggara ini, rencananya akan secara resmi dibuka hari ini oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Konferensi ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal OKI, H.E. Mr. Iyad Madani.

.     

“Pertemuan ini merupakan Konferensi Tingkat Menteri (KTM) Tenaga Kerja anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang membahas mengenai isu ketenagakerjaan yang berkembang di negara-negara anggota OKI,” kata Kepala Biro Kerjasama Luar Negeri (KLN) Kemnaker, Indah Anggoro Putri di Jakarta, Rabu (28/10).

 

Konferensi Tingkat Menteri Tenaga Kerja OKI ini didahului dengan Senior Officials Meeting (SOM) yang digelar mulai Rabu (28/10) dengan dipimpin langsung oleh Sekjen Kemnaker Abdul Wahab Bangkona. Hingga saat ini perwakilan negara yang sudah konfirmasi hadir dalam konferensi berjumlah 32 negara anggota OKI, 2 negara observer dan 1 Subsidiary Bodies OKI.

 

JAKARTA - Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan The 3'd Islamic Conference Labour Minister (lCLM) atau Konferensi Tingkat Menteri Tenaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News