Indonesia U-16 Babak Belur

Indonesia U-16 Babak Belur
Indonesia U-16 Babak Belur
TASHKENT - Tim sepak bola Indonesia harus mengakhiri kiprah di Piala Asia U-16 dengan kepala tertunduk. Pasukan Garuda belia itu gagal total dalam ajang yang diadakan di Uzbekistan tersebut. Dalam pertandingan terakhir Rabu malam (8/10), Fery Bayu Prastiwan dkk ditaklukkan India dengan skor tipis 0-1.

Itu merupakan kekalahan ketiga Indonesia. Akibat kekalahan tersebut, Indonesia menempati di posisi juru kunci klasemen grup B. Dalam dua laga sebelumnya, mereka dikalahkan Syria dengan skor 1-2 dan dibantai Korsel dengan skor 0-9.

Pertandingan Indonesia melawan India sebenarnya tidak menentukan apa pun. Kedua tim dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya lantaran sudah kalah dua kali. Bentrok dua tim itu pun hanya menjadi pertaruhan gengsi negara masing-masing. Ternyata, Indonesia kalah.

Gol semata wayang India dicetak oleh Manandeep pada menit ke-24. Pemain yang merupakan debutan di Piala Asia U-16 tersebut memanfaatkan umpan Ashish Chettri. Dia berhasil mengecoh kiper Indonesia Aris Wahyu Nugroho.

TASHKENT - Tim sepak bola Indonesia harus mengakhiri kiprah di Piala Asia U-16 dengan kepala tertunduk. Pasukan Garuda belia itu gagal total dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News