Indonesia U-16 vs Tiongkok U-16 Bermain Imbang 0-0: Skuad Garuda Muda Menanti Predikat Runner Up Terbaik

Indonesia U-16 vs Tiongkok U-16 Bermain Imbang 0-0: Skuad Garuda Muda Menanti Predikat Runner Up Terbaik
Timnas U-16 Indonesia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 gagal menundukkan Tiongkok U-16 setelah hanya bermain imbang 0-0 dalam laga akhir penyisihan grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (22/9) malam.

Permainan apik ditampilkan kedua tim. Meski sama-sama menunjukkan permainan yang agresif, skuad Indonesia maupun Tiongkok sama-sama tak bisa mencetak gol.

Namun demikian, performa Indonesia layak diapresiasi karena mereka menampilkan permainan yang menghibur dan berani. Berkali-kali kesempatan emas didapatkan.

Tempo laga memang berjalan cepat dan tinggi, kemenangan menjadi target, demi mengamankan kursi juara grup.

Peluang matang Timnas U-16 Indonesia datang pada menit ke-14, akselerasi Resa Aditya, gagal diakhiri dengan umpan tarik meski sudah masuk ke kotak penalti Tiongkok.

Tim Garuda Asia mendapat tendangan bebas tipis di luar kotak penalti menit ke-16, sayang eksekusi Marselino Ferdinan masih membentur pagar betis.

Tiongkok kemudian membalas, tetapi kemampuan Januar menghalau bola masih mengamankan gawang Indonesia.

Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga babak pertama usai.

Timnas Indonesia U-16 bermain imbang 0-0 dengan Timnas Tiongkok U-16 dalam laga akhir penyisihan grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di SUGBK, Senayan, Jakarta, Minggu (22/9) malam. Skuad Garuda Muda masih menanti predikat tim runner up terbaik dari lima g

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News