Indonesia vs Argentina, Shayne Pattynama Singgung Pengalaman Indah dan 80 Ribu Fan

Indonesia vs Argentina, Shayne Pattynama Singgung Pengalaman Indah dan 80 Ribu Fan
Pemain Timnas sepak bola Indonesia Shayne Pattynama (kiri) bersama Jordi Amat (kedua kiri) meregangkan otot saat sesi latihan jelang pertandingan sepak bola persahabatan (FIFA Matchday) antara Timnas Indonesia melawan tim sepak bola Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/6/2023). FOTO: ANTARA/Muhammad Adimaja/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Shayne Pattynama akan melakoni debutnya memperkuat Timnas Indonesia lawan Argentina pada pertandingan FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (19/6).

Shayne masuk skuad Indonesia ketika melakoni FIFA Match Day pertama menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/6).

Namun, pada laga yang berkesudahan 0-0 itu, pemain bertinggi 180 cm tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Ini sangat gila dengan para fan, akan sangat bagus. Saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu fan. Saya tidak sabar bermain untuk negara saya, akan sangat indah,” kata Shayne ketika ditemui pewarta usai latihan perdana di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno (GBK), Kamis.

Dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu, timnas Argentina dirumorkan tidak akan diperkuat sang mega bintang peraih tujuh Ballon D’or Lionel Messi.

Menanggapi isu tersebut, pemain yang baru merampungkan proses naturalisasinya pada pertengahan April yang lalu itu menyebut pertandingan melawan tim Tango bukanlah pertandingan yang hanya fokus melawan Messi.

“Ya itu tetap akan menjadi pertandingan yang bagus, ini bukan hanya tentang Messi tentu saja, sangat bagus melawan Argentina,” kata Shayne.

Mengingat calon lawan berpredikat sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar, kini Shayne dan rekan-rekannya hanya fokus untuk menampilkan permainan terbaik.

Shayne Pattynama akan melakoni debutnya memperkuat Timnas Indonesia lawan Argentina pada FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News