Indonesia vs Curacao: Shin Tae Yong Waspadai 2 Kelebihan Lawan

Indonesia vs Curacao: Shin Tae Yong Waspadai 2 Kelebihan Lawan
Sesi latihan Timnas Curacao yang tebruka hanya 15 menit awal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Senin (26/9) malam. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga FIFA Matchday kedua Indonesia vs Curacao bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab.Bogor, pada Selasa (27/9) malam. Shin Tae Yong menyebut postur dan kemampuan individu pemain Curacao harus lebih diwaspadai kali ini.

Mengacu pada laga pertama di Bandung, Sabtu (24/9) lalu yang dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 3-2, Shin Tae Yong memiliki penilaian tersendiri terhadap Curacao.

"Pemain Curacao kemampuan individunya sangat baik, postur tubuh sangat tinggi, kami harus bermain lebih rapat lagi agar mereka tak memanfaatkan kelebihannya," kata Shin Tae Yong, setelah latihan.

Dalam sesi latihan Senin (26/9) malam, Shin Tae Yong juga memastikan sudah memberikan materi latihan sebagai antisipasi untuk menghadapi kelebihan pemain Timnas Curacao.

"Lini bertahan kami akan lebih rapat dan persiapan kami lebih baik," ucapnya.

Saat disinggung tingkat optimismenya setelah berhasil memenangi laga pertama di Bandung, Shin Tae Yong tak mau over confidence. Dia memastikan, tak bisa memprediksi hasil akhir dan hanya bisa berusaha.

"Jujur saya tidak bisa memprediksi hasilnya seperti apa, tetapi akan kami tunjukkan usaha kami semaksimal mungkin," tandasnya.

Dalam laga kedua Indonesia vs Curacao, suporter yang datang ke Stadion Pakansari dipastikan lebih besar dibandingkan pertandingan sebelumnya di Bandung.

Shin Tae Yong menyebut sudah mengantongi kekuatan Curacao dan menyebut 2 hal yang diwaspadai dari Curacao, apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News