Indonesia vs Thailand: Ayo Bangkit, Timnas Garuda!

Indonesia vs Thailand: Ayo Bangkit, Timnas Garuda!
Pelatih Indonesia Simon McMenemy, dua dari kiri, dalam jumpa pers sebelum laga. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (10/9) malam.

Menghadapi laga ini, Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy mengaku belum bisa move on dari hasil buruk kontra Malaysia, Kamis (5/9) lalu.

BACA JUGA: Pria di Gadingrejo Mengaku Cabuli Anak Tiri Lantaran Susah Dinasehati

"Besok pertandingan besar. Tetapi, tentu kami masih sulit move on dari pertadingan terakhir, mungkin masih ada yang sedih, tetapi kami harus profesional," katanya, dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Senin (9/9).

Namun demikian, dia memiliki cara yang menurutnya efektif untuk membangkitkan semangat bertanding para penggawa Garuda.

"Saya kasih tantangan ke pemain, kemarin memang kalah, sekarang habis kalah responsnya apa? gitu-gitu aja apa gimana?" ucap pelatih asa Skotlandia tersebut.

BACA JUGA: Pasangan Berstatus Pelajar Terjaring Razia Satpol PP di Indekos

Simon juga mencoba mengangkat mental pemain dengan menegaskan bahwa semua tim pasti akan kalah. Hanya, kualitas sebuah tim akan ditentukan ketika mampu bangkit dari kekalahan.

Indonesia akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (10/9) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News