JPNN.com

Indonesia vs Thailand: Sepi, Tiket Baru Laku 12 Ribu

Selasa, 10 September 2019 – 14:18 WIB Indonesia vs Thailand: Sepi, Tiket Baru Laku 12 Ribu - JPNN.com
Suasana pintu X SUGBK yang masih sepi, Selasa (10/9) siang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duel Indonesia vs Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9) malam dipastikan sepi penonton. Hingga enam jam sebelum laga digelar, baru 12 ribu tiket terjual.

"Baru 12 ribu yang laku, tiket masih kami jual secara online," kata Marsal Masita, Deputi Sekjen PSSI.

Jumlah ini jauh dari jumlah tiket yang disediakan, mencapai 70 ribu lembar dari PSSI. Kondisi tiket yang tak banyak laku terjual ini pun setali tiga uang dengan keadaan terkini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Saa menjamu Malaysia, sudah ada suporter yang datang dari luar kota pada siang hari, kini tak ada terlihat. Bahkan, pintu X yang biasanya menjadi titik masuk para pendukung militan Skuad Garuda, masih tampak sepi.

"Saya kemarin pas lawan Malaysia juga jaga, ramai. Jam segini sudah ada banyak suporter, kalau sekarang ini masih sepi," tandasnya.

Andai lawan Malaysia menang, dia yakin suasana bakal lebih ramai. Namun, karena takluk 2-3, laga pun menjadi tak menarik menurut suporter, meski yang menjadi lawan ialah tim Thailand, raksasa Asia Tenggara. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...