Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong Akui Kekuatan Lawan, Tetapi Suporter Bisa Bikin Keder

Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong Akui Kekuatan Lawan, Tetapi Suporter Bisa Bikin Keder
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Shin Tae Yong dalam sesi jumpa pers. Laga Indonesia vs Thailand hari ini diprediksi bakal sengit. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Laga Timnas U-19 Indonesia vs Thailand dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7) malam diprediksi bakal berjalan ketat.

Pentingnya meraih poin penuh bagi kedua tim bakal menjadi pemicu laga Indonesia vs Thailand berlangsung sengit.

Kepercayaan diri kedua tim sama-sama sedang membuncah.

Timnas U-19 Indonesia baru saja menghajar Brunei Darussalam 7-0.

Sementara itu, Thailand juga membungkam Myanmar 3-0 pada laga match day kedua. Padahal, Myanmar pada laga sebelumnya sempat menang 7-0 juga lawan Brunei.

Perhitungan di atas kertas, tentu Thailand lebih diunggulkan, apalagi saat ini Tim Gajah Perang sedang memimpin Grup A Piala AFF U-19 2022.

Namun, faktor mental dan motivasi besar dari Indonesia selaku tuan rumah, bisa menjungkalkan prediksi Thailand lebih baik dari Indonesia.

Dukungan belasan ribu penonton Timnas U-19 Indonesia diyakini bakal membakar semangat Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Indonesia vs Thailand: Shin Tae Yong mengakui lawan merupakan tim kuat di Grup Piala AFF U-19 2022, tetapi harus diingat kekuatan suporter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News