Indonesia vs Vietnam: Indra Sjafri Akan Lakukan Rotasi

Indonesia vs Vietnam: Indra Sjafri Akan Lakukan Rotasi
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam dalam laga Piala AFF 2018 berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7), siaran langsung Indosiar pukul 19.00 Wib.

Pelatih Timnas Indra Sjafri akan melakukan rotasi pada pemainnya. Asnawai Mangkualam yang disimpan di laga ketiga, kemungkinan akan kembali menjadi starter.

Kemudian striker Hanis Sagara dan gelandang Syahrian Abimanyu juga memungkinkan akan turun dari menit pertama.

”Starter tadi pasti akan ada yang diganti. Harus ada keberanian untuk menurunkan pemain lain. Nggak adil kalau kami tidak memberi kesempatan pada mereka,” ucap pelatih asal Sumatra Barat itu.

Sementara itu kubu Vietnam yang ingin lolos dari fase grup juga akan tampil ngotot. Sebab saat ini poin yang dikumpulkan Vietnam sama dengan raihan Thailand. Untuk itu, tim asuhan Hoang Anh Tuan akan tampil all out.

”Laga lawan Indonesia besok tidak akan mudah. Ini menjadi penentu kami lolos semi final atau tidak,” ujar Hoang Anh Tuan.

”Mereka tim yang bagus dan punya pemain yang kuat. Saya pikir seluruh pemain Indonesia berbahaya,” imbuhnya. (mia)

Prediksi Line up Indonesia Vs Vietnam

Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, di ajang Piala AFF U-19 2018, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, siaran Langsung Indosiar Sabtu (7/7), pukul 19.00.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News