Indonesia vs Vietnam, Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Terkini Nadeo

Indonesia vs Vietnam, Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Terkini Nadeo
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (tengah) dan gelandang serang Marselino Ferdinan (kanan) memberi keterangan dalam jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/1/2023), sehari jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam. Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengungkap kesiapan skuadnya jelang menghadapi Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1).

Dia memastikan semua pemain di skuadnya siap untuk tampil termasuk kiper Nadeo Argawinata.

"Seluruh pemain dalam kondisi baik. Nadeo juga tidak ada masalah," ujar Shin dalam konferensi pers sebelum pertandingan di SUGBK, Jakarta, Kamis.

Kondisi Nadeo sempat diliputi tanda tanya, sebab kiper Bali United itu mengalami cedera di tengah laga pemungkas Grup A kontra Filipina hingga harus digantikan oleh Syahrul Trisma.

Namun, Shin menegaskan bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut sudah kembali mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Dengan lengkapnya pemain, juru taktik asal Korea Selatan itu menegaskan bahwa skuadnya akan memberikan performa terbaik di SUGBK.

Shin bahkan mengucapkan janji bahwa skuad Garuda tidak akan mengecewakan para suporter yang akan mengerubungi SUGBK pada hari pertandingan.

"Saya berjanji kepada suporter dan masyarakat Indonesia kami akan menampilkan pertandingan yang bagus," kata Shin.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memastikan semua pemain siap untuk tampil menghadapi Vietnam termasuk kiper Nadeo Argawinata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News