Indosat Siapkan 'Super WiFi' di Infrastruktur Jakarta Monorail

Indosat Siapkan 'Super WiFi' di Infrastruktur Jakarta Monorail
Indosat Siapkan 'Super WiFi' di Infrastruktur Jakarta Monorail
JAKARTA - Indosat turut serta berpartisipasi dalam proyek pembangunan Jakarta Monorel yang menjadi salah satu solusi menguraikan masalah kemacetan di Jakarta. Operator telekomunikasi  itu bakal menyediakan infrastruktur fiber optik untuk layanan telekomunikasi dengan memasang "Indosat Super WiFi" di halte-halte pemberhentian, dan berbagai kerja sama promosi lainnya.

"Ini merupakan wujud dukungan Indosat untuk mendukung usaha menjadikan Kota Jakarta yang lebih nyaman dan menyenangkan", ujar Alexander Rusli, Presiden Direktur dan Chief Executive Officer Indosat, dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN, Minggu (23/6).

Jakarta Monorel direncanakan terdiri dari dua jalur yakni jalur hijau (Komdak - Satria Mandala) dan jalur biru (Kampung Melayu - Roxy) yang menghubungkan titik-titik penting lokasi bisnis dan sosial warga Jakarta.

Pameran Jakarta Monorel sendiri telah dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dan Chairman Ortus Holding Limited, pemegang saham pengendali PT Jakarta Monorel Edward Soerjadjaya.

JAKARTA - Indosat turut serta berpartisipasi dalam proyek pembangunan Jakarta Monorel yang menjadi salah satu solusi menguraikan masalah kemacetan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News