Indosat Ubah Mentari jadi Kartu Premium

Indosat Ubah Mentari jadi Kartu Premium
Indosat Ubah Mentari jadi Kartu Premium
SURABAYA - Indosat berencana kembali menggenjot performa salah satu produknya, Mentari. Setelah pada tahun ini fokus mengembangkan produk IM3, operator terlekomunikasi itu merubah konsep Mentari menjadi kartu premium. Hal tersebut dilakukan untuk menyasar pengguna smartphone.

   

Head of Indosat East Java Area Suwignyo mengatakan, perubahan konsep tersebut dilakukan untuk menangkap pasar pengguna smartphone yang berpotensi besar. Menurutnya, pertumbuhan pengguna ponsel pintar termasuk tumbuh cepat.

"Saat ini pengguna smartphone memang masih 20 persen dari total pengguna ponsel. Tapi prospeknya sangat bagus. Menurut lansiran State of Mobile Web saja, kenaikan dari Juli 2011 sampai 2012 mencapai 460 persen," ujar dia saat launching kartu perdana baru Mentari di Surabaya Town Square, Senin (17/12).

   

Untuk itu, pihaknya sudah menyesuaikan penawaran dari kartu Mentari ke pengguna smartphone. "Kami sudah melaksanakan riset dan menemukan bahwa kebutuhan pengguna smartphone terletak pada texting (BBM, Whastsaap, SMS), internet berkuota besar dan kecepatan tinggi, fleksibilitas menelpon ke semua operator, dan rasa eksklusifitas," jelasnya.

   

SURABAYA - Indosat berencana kembali menggenjot performa salah satu produknya, Mentari. Setelah pada tahun ini fokus mengembangkan produk IM3, operator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News