Indra Bekti Diajak Istri ke Hotel, Ditutup Matanya, Lalu Ihik-ihik

Indra Bekti Diajak Istri ke Hotel, Ditutup Matanya, Lalu Ihik-ihik
Indra Bekti. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter ternama Indra Bekti senang bukan kepalang. Pasalnya, Indra mendapatkan kado spesial dari sang istri tercinta Aldilla Jelita saat merayakan ultah ke-38.

"Ada surprise dari istri, aku nggak tahu pasrah aja. Diajak ke hotel jam 12 malam ditutup mata, sudah itu ternyata di dinding hotel ada tulisan selamat ulang tahun," ujar Indra, Kamis (31/12).

Dia menambahkan, ultah yang dirayakan di hotel ini sangat berkesan karena hadiah impiannya diberikan sang istri.‎ Padahal ,sebelumnya Aldilla tidak setuju dengan keinginan Indra itu.

 "Ada sesuatu yang saya impiin, handphone. Sebelumnya saya bilang ke istri kalau saya pengin sekali handphone itu, tapi istri bilang nggak usah. Eh, teryata benar, di ultah ke-38, istriku beri aku handphone idaman itu. Langsung aku cium ciumin dia dan kemudian ajak bobok dong," tutur Indra seraya tertawa. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Presenter ternama Indra Bekti senang bukan kepalang. Pasalnya, Indra mendapatkan kado spesial dari sang istri tercinta Aldilla Jelita saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News