Indra Bekti Merasa Kasihan dengan Aktor Ganteng Itu

Indra Bekti Merasa Kasihan dengan Aktor Ganteng Itu
Indra Bekti. FOTO: Fedrik Tarigan/dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti mengaku kasihan kepada Lalu Gigih Arsanofa‎. Hal ini diungkapkan Indra terkait dengan tudingan Gigih. Yakni mengajak Gigih untuk bercinta.

"Kasihan dianya juga, karena pastinya dia tak akan dapat tempat di hati masyarakat, pasti kena bully juga," kata Indra dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

Menurut Indra, tudingan yang diberikan Gigih terhadap dirinya akan memberikan kesulitan bagi aktor ganteng itu. Sebab, Gigih akan sulit untuk bekerja di dunia entertain.

"Kalaupun dia mau kerja di dunia entertain, pasti udah enggak diterima. Jadi kasihan juga,"‎ ungkap pria berusia 38 tahun itu. 

Sebelumnya, kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan mengatakan, Indra mengajak kliennya yang merupakan aktor dan bintang FTV untuk bermesraan.

Menurut Gading, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015 silam. Ajakan itu dilakukan lewat SMS dan Line. Meski tidak setiap hari, Indra sering mengajak aktor ganteng itu bercinta.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti mengaku kasihan kepada Lalu Gigih Arsanofa‎. Hal ini diungkapkan Indra terkait dengan tudingan Gigih. Yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News