Indra Bekti Laporkan Aktor Ganteng Itu ke Polisi

Indra Bekti Laporkan Aktor Ganteng Itu ke Polisi
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti menyatakan tidak ada tindakan pelecehan seksual terhadap aktor Lalu Gigih Arsanofa. Indra juga cuek dengan rekaman pembicaraannya dengan Arsanofa yang beredar ke publik.

"Mengenai isi rekaman tersebut, mau itu asli, mau itu tidak, intinya tidak ada pelecehan seksual di dalamnya," kata Indra dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (1/2).

‎Pria 38 tahun itu bersama kuasa hukum sudah melaporkan Arsanofa ke Polda Metro Jaya, Senin (1/2). Arsanofa dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

"Kami harus melakukan hal ini supaya ada efek jera kepada siapa pun yang mau mencemarkan nama baik, yang ingin populer di atas penderitaan orang lain," ucap Indra.

Sementara itu, Milano selaku pengacara Indra menyatakan, Arsanofa dilaporkan ke Polda Metro dengan dugaan melanggar Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

"‎Di mana dalam Pasal 27 ayat (3) terkait dengan adanya penyerangan terhadap kehormatan dari saudara Indra," ucap Milano. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti menyatakan tidak ada tindakan pelecehan seksual terhadap aktor Lalu Gigih Arsanofa. Indra juga cuek dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News