Indra Bekti: Saya Menderita Kerugian yang Luar Biasa

Indra Bekti: Saya Menderita Kerugian yang Luar Biasa
Indra Bekti. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti mengaku menderita kerugian atas imbas dari ‎tudingan dirinya mengajak aktor ganteng FTV Lalu Gigih Arsanofa untuk berhubungan intim. 

"Sempat gara-gara ini aku ‎kehilangan kerjaan ada satu harusnya jadi ambassador, itu enggak jadi," kata Indra dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (1/2).

Pria berusia 38 tahun ini menyatakan, hal itu tidak hanya memberikan kerugian materiil bagi dia. Tetapi juga, kerugian imateriil.‎ "Kerugian luar biasa," ucapnya. 
 
Aldilla Jelita‎, istri Indra, mengatakan, tudingan Gigih memberikan kerugian tidak hanya bagi dirinya. Namun, hal itu mendatangkan kerugian untuk dua anaknya.

"Jujur saya marah, saya kesal, saya sedih. Karena ini udah merugikan buat saya dan buat anak-anak saya, terutama orang yang saya cintai,"‎ ungkap Dilla. 

Sebelumnya, kuasa hukum Gigih, Gading Satria Nainggolan mengatakan, Indra mengajak kliennya yang merupakan aktor dan bintang FTV untuk berhubungan intim.

Menurut Gading, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015 silam. Ajakan itu dilakukan lewat SMS dan Line. Meski tidak setiap hari, Indra sering mengajak aktor ganteng itu bercinta.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor serbabisa Indra Bekti mengaku menderita kerugian atas imbas dari ‎tudingan dirinya mengajak aktor ganteng FTV Lalu Gigih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News