Indra Rukman Main Golf Bareng Sambil Sharing soal Bisnis

Indra Rukman Main Golf Bareng Sambil Sharing soal Bisnis
Indra Rukman (kaus kuning) bersama peserta acara sharing bisnis sambil bermain golf di Pondok Indah. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon ketua umum HIPMI Jaya Indra Rukman menggelar acara olahraga golf seraya sharing pengalaman berbisnis. Acara yang di gelar di Pondok Indah Golf Driving Range ini dihadiri Reza Rajaza,selebgram ajudan pribadi dan pelatih golf nasional Rinaldi Adiyandono serta Narajie Emerald.

“Acara sharing bisnis ini dikemas dengan santai melalui olahraga golf agar bisa interaksi secara intens dengan peserta sehinga bisa lebih akrab,” ujar Indra Rukman Ketua BPC HIPMI Jakarta Pusat.

Bisnis, kata dia, perlu keluwesan dengan banyak orang sehingga akan tercipta kemudahan dan memeroleh banyak informasi mengenai bisnis dari semua kalangan. Karena itu, bermain golf merupakan salah satu cabang olahraga yang bisa menopang bisnis karena olahraga ini dapat melakukan ngobrol dan saling tukar informasi peluang.

“Selain baik untuk kesehatan, permainan ini juga dapat meningkatkan jaringan dan menunjang perkembangan bisnis. Bermain golf, dibutuhkan ketenangan dan kefokusan dalam penentuan sasaran untuk memasukkan bola ke dalam lubang,” tuturnya.

Menurut bapak tiga anak ini, bermain golf mirip dengan menjalankan bisnis juga karena harus mengatur posisi dengan baik, mengarahkan produk dengan tepat, dan menjalankan bisnis dengan tenang dan yakin.

“ Agar sukses menjalankan bisnis, ajak partner bisnis bermain golf, sebab bermain golf adalah salah satu permainan yang mendukung dunia bisnis,” tandasnya. (dil/jpnn)

Bakal calon ketua umum HIPMI Jaya Indra Rukman menggelar acara olahraga golf seraya sharing pengalaman berbisnis.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News