Indra Sjafri Bantah ke Persela

Indra Sjafri Bantah ke Persela
Indra Sjafri. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - GENCARNYA kabar bergabungnya eks pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri ke Persela Lamongan di media sosial, ditampik oleh Indra. Dia mengaku foto yang beredar, disalahartikan, karena pertemuan dengan salah satu pengurus Persela tersebut, hanyalah kebetulan.

Kabar Indra resmi berlabuh ke Persela.  Awalnya ramai di media sosial twitter tadi malam. Itu bermula dari foto yang diunggah oleh account suporter @PerselaFC. Dalam foto tersebut, Indra tampak berjabat tangan dengan pengurus Persela di sebuah restoran.

Ketika dikonfirmasi soal kabar tersebut, Indra langsung membantah. Dia menjelaskan bahwa foto tersebut hanya pertemuan biasa, dan sifatnya kebetulan.

"Kalau soal foto itu, kebetulan ada acara coaching clinic di Bojonegoro. Pasti kan lewat Lamongan. Saat makan siang ternyata ada pengurus Persela. kami ngobrol lah," kata Indra saat dihubungi JPNN.

Saat ditanya isi obrolan, dia mengaku tak ada yang spesial. "obrolannya biasa saja, tidak ada apa-apa. Kalau saya pindah itu gosip, nggak benar itu," katanya.

Meski sedang didekati banyak klub, Indra enggan menyebutkan siapa klub yang mengontaknya. Yang pasti, lanjut dia, ada beberapa klub yang sudaj membuka komunikasi.

"Sudah ada beberapa komunikasi, kalau nanti pasti, pasti saya kasih tahu," tegasnya. (upi/mas)


GENCARNYA kabar bergabungnya eks pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri ke Persela Lamongan di media sosial, ditampik oleh Indra. Dia mengaku foto yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News