Parma Dijual ke Konglomerat Rusia

Parma Dijual ke Konglomerat Rusia
Suporter Parma.

jpnn.com - PARMA- Satu lagi klub Serie A yang akhirnya jatuh ke tangan investor asing. Setelah Inter Milan diakuisisi Erick Thohir, kini giliran Parma yang dijual pada konglomerat Rusia.

Hal itu dilakukan setelah Parma mengalami masalah finansial yang cukup pelik dalam beberapa musim terakhir. Presiden Parma, Tommaso Ghirardi pun mau tak mau harus menjual klubnya.

“Parma akan mengumumkan susunan organisasi baru. Presiden ialah Doctor Pietro Doca. Wakil Presiden adalah Fabio Giordano. General Manager ialah Pietro Leonardi,” demikian bunyi pernyataan resmi Parma di laman klub, Rabu (17/12).

Nantinya, susunan klub serta detail mengenai transaksi akan diumumkan pada 19 Desember mendatang. Presiden anyar Parma, Pietro Doca mengaku senang dengan mulusnya akuisisi itu.

“Saya pribadi dan seluruh teman-teman akan bekerja untuk memastikan tim ini solid di masa mendatang. Terima kasih untuk Tommaso Ghirardi atas komitmennya dalam beberapa tahun terakhir,” tegas Doca. (jos/jpnn)


PARMA- Satu lagi klub Serie A yang akhirnya jatuh ke tangan investor asing. Setelah Inter Milan diakuisisi Erick Thohir, kini giliran Parma yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News