Balotelli Bukan Pemain Kelas Dunia

Balotelli Bukan Pemain Kelas Dunia
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli kembali mendapat ejekan. Kali ini giliran mantan gelandang AC Milan, Adel Taarabt yang menyindir kemampuan mengolah bola bomber berjuluk Super Mario itu.

Menurut Taarabt, kemampuan Balotelli tak seperti yang didengung-dengungkan selama ini. Semua pujian yang dialamatkan pada mantan bomber Inter Milan itu dinilai berlebihan.

“Semua orang mengatakan pada saya bahwa dia luar biasa. Saya bermain dengannya. Dia memang pemain bagus. Namun, dia tak seperti pemain kelas dunia,” terang Taarabt di laman Sky Italia, Rabu (17/12).

Taarabt pernah bermain bersama Balotelli selama setengah musim di Milan sejak 2014 lalu. Menurut pemain asal Maroko itu, Balotelli hanya memiliki keistimewaan dalam tendangan.

“Dia memiliki tendangan kuat namun tak bisa bermain untuk tim. Jika dia bermain untuk tim, dia tak bisa mencetak gol. Itulah kasus yang terjadi di Liverpool,” tegas Taarabt. (jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli kembali mendapat ejekan. Kali ini giliran mantan gelandang AC Milan, Adel Taarabt yang menyindir kemampuan mengolah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News