Radja Nainggolan Ingin Pensiun di Roma

Radja Nainggolan Ingin Pensiun di Roma
Radja Nainggolan. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - ROMA - Radja Nainggolan memang baru semusim membela AS Roma. Namun, gelandang keturunan Indonesia itu mengaku sangat betah membela I Gialorossi, julukan AS Roma.

Hal itulah yang membuat Nainggolan ingin menghabiskan karir sepakbola profesional bersama Roma. Menurut Nainggolan, situasi di internal klub da kota Roma sangat kondusif.

“Yang paling penting, saya tak melihat ada tim yang lebih baik dibanding Roma dalam beberapa tahun ke depan. Saya bahagia di sini. Saya ingin menghabiskan karir di sini,” terang Nainggolan di laman Football Italia, Rabu (17/12).

Roma bukanlah satu-satunya tim Italia yang pernah dibela pemain timnas Belgia itu. Sebelum membela Roma, Nainggolan pernah bermain untuk Cagliari serta Piacenza.

“Butuh banyak waktu untuk bergabung dengan tim hebat. Kini, saya tak bisa membayangkan untuk tak pensiun di sini. Bermain di luar negeri akan sangat sulit. Bermain di tim rival juga tak mungkin,” tegas Nainggolan. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Muenchen Hajar Freiburg 2-0

ROMA - Radja Nainggolan memang baru semusim membela AS Roma. Namun, gelandang keturunan Indonesia itu mengaku sangat betah membela I Gialorossi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News