Indra Sjafri Beber Bukti Menpora Amali Peduli dengan Eks Pemain Timnas Indonesia

Indra Sjafri Beber Bukti Menpora Amali Peduli dengan Eks Pemain Timnas Indonesia
Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kursus pelatih lisensi C PSSI untuk eks pemain Timnas Indonesia yang digelar dengan dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) masih berlangsung di Jimbaran, Bali, sampai 15 November mendatang.

Dirtek PSSI Indra Sjafri membocorkan bahwa pelatihan itu terlaksana karena kepedulian Menpora Zainudin Amali.

"Pak Menpora Amali peduli sekali dengan mantan Pemain Timnas Indonesia," kata Indra Sjafri, Minggu (6/11).

Menurut pelatih yang pernah membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 dan U-22 itu, ada perhatian yang besar dari Menpora untuk eks pemain timnas.

Seakan ingin menghargai perjuangan mereka dahulu, kursus gratis pun difasilitasi oleh Kemenpora.

"Beliau ingin mantan-mantan pemain yang ingin berkarier sebagai pelatih diperhatikan. Menpora memberikan fasilitas kursus gratis karena memang masih banyak mantan pemain yang belum punya sertifikat," tegasnya.

Sebelumnya, eks pemain Timnas Indonesia Azhari Ranngkuti yang mewakili para peserta kursus lisensi C PSSI menegaskan bahwa program yang diberikan Kemenpora begitu positif untuk keberlanjutan karier mereka ke depan.

"Kami seluruh peserta kursus lisensi C dari eks timnas senior gelombang kedua yang digelar di Bali, mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang sudah memberi kesempatan ikut serta," ucap Azhari.

Dirtek PSSI Indra Sjafri mengakui Menpora Zainudin Amali memiliki perhatian besar kepada eks Pemain Timnas Indonesia, apa aksinya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News