Indra Sjafri Cari Pemain Timnas U-19 hingga ke Kepri

Indra Sjafri Cari Pemain Timnas U-19 hingga ke Kepri
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri saat seleksi pemain ke berbagai daerah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mencari pemain-pemain sepakbola bertalenta untuk pertama kalinya di Batam, Kepulauan Riau.

Seleksi pertama dilakukan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri yang akan dilakukan pada Kamis (2/3) mulai pukul 14.00 WIB bertempat di Stadion Taruna Sakti McDermott, Batuampar, Batam.

Setelah melewati seleksi tahap pertama, Indra Sjafri bakal turun langsung untuk menyeleksi tahap kedua pada Sabtu (4/3) mulai pukul 14.00 Wib.

"Asprov PSSI Kepri yang menyeleksi awal, kita sudah siapkan pelatih-pelatih sepakbola terbaik di Kepri," ujar Wakil Sekretaris Asprov PSSI Kepri, Yoni Mukti kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Senin (27/2).

Sementara untuk seleksi kedua, Indra Sjafri yang akan turun langsung. "Pemain yang lolos seleksi pertama bakal ikut seleksi kedua yang dipimpin pelatih Indra Sjafri," kata Yoni.

Yoni berharap pemain-pemain sepakbola Kepri mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar hingga membuat pelatih Indra Sjafri tertarik dan bisa tersaring memperkuat Timnas U-19.

"Saya yakin pemain-pemain Kepri bisa tembus ke Timnas, karena banyak talenta muda yang belum terpantau PSSI pusat," jelasnya.

Proses seleksi pemain Timnas U-19 ini digelar sebagai persiapan guna mengikuti ajang Piala AFF U-19 yang bergulir 4-17 September 2017 di Myanmar.

 Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mencari pemain-pemain sepakbola bertalenta untuk pertama kalinya di Batam, Kepulauan Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News