Indra Sjafri Meminta Maaf kepada Suporter Indonesia

Indra Sjafri Meminta Maaf kepada Suporter Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, SIDOARJO - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bersyukur timnya meraih gelar peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018 setelah menaklukkan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7) petang. Namun demikian, pelatih berkumis tersebut tak mau bersenang-senang, dia justru meminta maaf.

“Kami Mohon maaf kepada suporter dan masyarakat Indonesia yang sudah begitu antusias dan punya ekspektasi tinggi. Ini yang kami dapatkan,” kata Indra, usai laga.

Dia berharap, hasil buruk ini tak membuat masyarakat Indonesia kehilangan optimismenya dengan skuat Garuda Nusantara dan berkurang semangatnya untuk memberikan dukungan langsung ke stadion maupun memberikan doa.

“Kami berharap jangan patah semangat, doakan selalu kami, terus dukung tim masa depan Indonesia ini,” tuturnya.

Menurut Indra, ke depan tugas Egy Maulana Vikri dkk bakal lebih berat lagi dari AFF U-19. Lawan yang akan dihadapi adalah jagoan-jagoan Asia, demi asa untuk lolos ke Piala Dunia U-20. Ya, skuat Garuda Nusantara polesan Indra Sjafri ini akan bersaing di Piala AFC U-19 2018 yang dihelat di Jakarta dan Jawa Barat.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bersyukur timnya meraih gelar peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018 usai menaklukkan Thailand di Stadion Gelora Delta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News