Piala AFF U-19

Ini Komentar Egy Usai Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

Ini Komentar Egy Usai Timnas Indonesia Kalahkan Thailand
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SIDOARJO - Timnas Indonesia mengalahkan Thaliand dalam laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu (14/7).

Sayangnya, kemenangan ini terasa kurang karena jumlah penonton yang hadir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, hanya 3.123 orang.

Jumlah ini jauh dibandingkan saat melawan tim yang sama pada fase penyisihan grup, atau dibandingkan dengan laga semifinal. Saat itu, 26.000 suporter hadir ke stadion, membuat tiket yang dicetak ludes terjual.

Menanggapi hal ini, striker Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri, mengaku memahami psikis suporter. Dia sebelumnya telah memprediksi, dukungan puluhan ribu suporter tak akan lagi terlihat di laga perebutan tempat ketiga.

"Kami tahu saat kami gagal ke final, suporter pasti kecewa. Kami tahu, di hari ini (perebutan tempat ketiga, red) suporter juga pasti akan jauh berkurang. Kami pahami itu," katanya usai laga.

BACA JUGA: Piala AFF U-19: Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

Egy pun berjanji, ke depan dia dan rekan-rekannya akan terus berusaha keras memberikan prestasi bagi Indonesia.

Selama ini, lanjutnya, setiap pemain sudah berusaha dan kerja keras, memberikan yang terbaik yang dimiliki, tapi memang hasilnya tak sesuai ekspektasi. (dkk/jpnn)

Perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia mengalahkan Thailand, Egy Maulana Vikri mengomentari masalah jumlah suporter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News