Piala AFF U-19 2018

Indra Sjafri Pastikan Mental Skuatnya Bagus

Indra Sjafri Pastikan Mental Skuatnya Bagus
Pelatih Indra Sjafri (paling kanan) usai memberika arahan ke pemain Timnas U19. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Indonesia akan menjalani laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 melawan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7) sore.

Indra Sjafri memastikan, timnya dalam kondisi mental yang bagus dalam laga ini.

Memang, sempat ada kekhawatiran Timnas Indonesia U-19 masih larut dalam kesedihan pascakalah dari semifinal melawan Malaysia. Namun, Indra memastikan kekalahan itu telah dilupakan oleh para pemainnya.

"Anak-anak sudah lupakan kekalahan dari Malaysia. Sekarang kami fokus ke laga lawan Thailand," ungkapnya.

Indra menegaskan, tidak ada lagi kekhawatiran dari dirinya terhadap kepercayaan diri dan motivasi pemain jelang pertandingan melawan tim asal negeri Gajah Putih.

"Saya pastikan, tidak ada masalah psikis, mental pemain. Anak-anak sangat optimistis menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga," tandasnya.

Dalam laga ini, Indonesia memang mematok target ganda. Bukan hanya meraih gelar peringkat ketiga di Piala AFF U-19, tapi juga untuk melakukan revans setelah takluk 1-2 di fase grup dari tim tamu. (dkk/jpnn)


Indonesia akan menjalani laga perebutan tempat ketiga Piala AFF U-19 2018 melawan Thailand di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (14/7) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News