Indra Sjafri Optimistis Thailand Bisa Dikalahkan

Indra Sjafri Optimistis Thailand Bisa Dikalahkan
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com - Timnas U-19 Indonesia bakal memulai perjalanan di ajang PSSI Anniversary Cup melawan Timnas U-19 Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (23/9) malam nanti. Kemenangan menjadi target tinggi dari skuat polesan Indra Sjafri ini.

Gaya bermain menyerang yang menjadi trademark Indra, tetap akan dipertahankan. Skuat inilah yang nantinya akan dimantapkan oleh pelatih berkumis itu untuk tampil di Piala AFC U-19 yang akan dihelat di Indonesia pada Oktober-November mendatang.

"Kami sudah siapkan starter yang terbaik. Pemain yang paling siap dan ini menjadi kerangka tim kami untuk di Piala AFC nanti," tuturnya.

Melihat skuat Timnas U-19 Thailand selama ini, Indra mengaku tak banyak yang berubah baik dari komposisi pemain ataupun strategi permainan. Karena itu, optimisme tinggi diusung oleh skuat Merah Putih.

"Kami juga sudah melihat bagaimana saat mereka main lawan Tiongkok. Mereka kalah 1-3. Dari situ kami juga punya gambaran bagaimana kami harus menyiapkan tim ini," tandasnya.

Melihat hari yang libur, dukungan besar diprediksi hadir untuk Timnas U-19 di Stadion Pakansari. Sejauh ini, sudah ada ribuan tiket yang terjual di akhir pekan. (dkk/jpnn)


Timnas U-19 Indonesia bakal memulai perjalanan di ajang PSSI Anniversary Cup melawan Timnas U-19 Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (23/9)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News