Sabtu, 23 Maret 2019 – 09:35 WIB

Indra Sjafri Pastikan Bawa 23+1 Pemain ke Vietnam

Minggu, 17 Maret 2019 – 23:07 WIB
Indra Sjafri Pastikan Bawa 23+1 Pemain ke Vietnam - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengaku sudah punya gambaran 23 pemain yang akan dibawa ke kualifikasi Piala AFC U-23 2019 di Vietnam, akhir Maret nanti. Namun, setelah uji coba menang 3-0 lawan Bali United, Indra memiliki keputusan berbeda.

Dia mengaku sudah mengantongi 23 +1 nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam.

"Saya kasih tahu dulu saya sudah kasih nama 23 pemain+1 ke PSSI. Kenapa 23+1, karena saya ingin melihat tiga striker yang ada bersaing ketat dan akan saya umumkan di MCM (Match Coordination Meeting)," kata Indra usai laga uji coba dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3).

Menurut Indra, saat ini dia harus bisa memilah dan memilih dengan sangat tepat. Sebab, ada tiga striker yang bagus, tapi tim pelatih hanya bisa memasukkan dua diantaranya dalam tim final.

Saat ini ada tiga striker yang dimiliki Timnas U-23 yaitu Marinus Wanewar, M Dimas Drajad, dan Ezra Walian. Indra mengaku masih menimbang apakah akan memasukkan nama Ezra Walian di laga kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

"Saya akan mengumumkan pengurangan tiga striker menjadi dua saat MCM tanggal 21 di Hanoi. Jadi saya bawa pemain 23+1, ada 24 pemain, jadi saya ingin melihat Ezra lebih lama lagi," ujarnya.

Wajar jika Indra bimbang dan ingin melihat Ezra lebih lama karena dalam sesi uji coba lawan Bali United, dia mampu menunjukkan kualitasnya. Masuk sebagai pemain pengganti dan hanya mendapatkan satu kesempatan apik, Ezra ternyata bisa memaksimalkannya menjadi gol. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar