Egy dan Ezra Bergabung, Persaingan Lini Depan Timnas U-23 Kian Ketat

Egy dan Ezra Bergabung, Persaingan Lini Depan Timnas U-23 Kian Ketat
Egy Maulana Vikri (paling kanan) dalam sesi latihan perdananya di Timnas U-23. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan di lini depan Timnas Indonesia U-23 kian ketat sejak kedatangan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di Jakarta.

Dengan bergabungnya dua pemain itu, pemain timnas genap berjumlah 30 orang.

Timnas dijadwalkan akan berangkat ke Denpasar hari ini untuk melakukan uji coba melawan Bali United.

Pelatih Indra Sjafri akan memilih 23 pemain yang akan berangkat untuk kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam pada akhir Maret mendatang. Berarti ada tujuh pemain yang akan dicoret.

Untuk posisi Saddil Ramdani dan Egy sudah dipastikan aman. Lain halnya dengan Ezra. Indra belum bisa memberikan jaminan kepada pemain kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997 itu untuk bisa terpilih dalam skuatnya. Terakhir Ezra membela Indonesia saat dalam SEA Games 2017 lalu di Malaysia.

"Ezra pemain yang saya sama sekali belum pernah saya tahu. Saya berusaha mencari profil dia, tentang dia main dimana, kapan, berapa menit. Tapi saya belum menemukan," ungkap mantan pelatih Bali United itu.

Indra menjelaskan bahwa dia sudah memanggil Ezra sebelum Piala AFF U-22 yang lalu. Kemudian sejak mulai mempersiapkan kualifikasi Piala AFC U-22. Hanya saja Ezra baru bisa bergabung hari ini.

"Oleh sebab itu, saya memangil sejak AFF supaya bisa tahu persis (kemampuan Ezra). Selain itu karena tujuan kami saat itu juga untuk mencari pemain. Bedanya dengan Edy dan Saddil, mereka sudah ikut dengan saya

Persaingan di lini depan Timnas Indonesia U-23 kian ketat sejak kedatangan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News