Egy Punya Cara Tersendiri Mengurangi Jet Lag

Egy Punya Cara Tersendiri Mengurangi Jet Lag
Egy Maulana Vikri (paling kanan) dalam sesi latihan perdananya di Timnas U-23. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Winger Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri sudah bergabung dalam sesi pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/3). Meski baru tiba di Indonesia, Rabu (13/3), pemain 18 tahun itu memiliki langkah tersendiri untuk mengurangi jet lag.

Dengan penerbangan yang mencapai belasan jam dan perbedaan waktu di Indonesia dan Polandia, mau tidak mau Egy memang bukan hanya merasa lelah, tapi juga jet lag.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Menang Atas Perth Glory Pada Laga Uji Coba di Australia

Salah satunya selain langsung istirahat total setibanya di Indonesia, dia juga memaksimalkan waktu di pesawat.

"Capainya mungkin hanya di pesawat aja sih palingan. Tapi, kemarin pesawatnya kosong nggak masalah selonjoran," kata Egy usai sesi latihan.

Dia sendiri tak tahu butuh berapa lama untuk menghilangkan kelelahan dan jet lag. Tapi, setelah menjalani sesi layihan Kamis pagi, dia merasakan kondisinya lebih nyaman dan fresh.

"Yang pasti merasa lebih nyaman, lebih fresh, di sana juga sudah disiapkan buat latihan saya untuk di timnas. Programnya sudah disiapkan juga, jadi latihan sama mereka ada tambahan lagi, di sini tidak kaget," terangnya.(dkk/jpnn)


Winger Timnas Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri sudah bergabung dalam sesi pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Kamis (14/3). Meski baru tiba di Indonesia, Rabu (13/3), pemain 18 tahun itu memiliki langkah tersendiri untuk mengurangi jet lag


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News