Timnas Indonesia Menang Atas Perth Glory Pada Laga Uji Coba di Australia

Timnas Indonesia Menang Atas Perth Glory Pada Laga Uji Coba di Australia
Suporter Timnas Indonesia. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, PERTH - Timnas Indonesia membukukan kemenangan 3-1 dalam laga uji coba lawan klub lokal, dalam pemusatan latihan di Perth, Australia, di Litis Stadium, Perth, Rabu (23/3) malam waktu Indonesia.

Pada laga ini, timnas Indonesia sempat tertinggal 0-1 lewat aksi Henry Hore pada menit ke-41. Indonesia baru berhasil membalasnya di babak kedua.

Tim Garuda mencetak gol melalui M Rahmat pada menit ke-67, 81, dan 88. Hattrick pemain asal klub PSM itu menyelamatkan muka Indonesia.
 
Di babak pertama, Simon menurunkan skuat dengan penjaga gawang Teja Paku Alam, pemain belakang Yustinus Pae, Otavio Dutra, Fachrudin dan Ruben Sanadi. Sementara pemain tengahnya Zulfiandi, Evan Dimas dan Subo Seto. Kemudian di lini depannya, ada Stefsno Lilipaly, Greg Nwokolo dan Dedik.
 
Sementara di babak kedua, Simon mengubah komposisi pemain dengan pola 3-4-3. Penjaga gawang diisi Andritany. Untuk pemain belakang; Manahati, Ricky Fajrin dan Artur Bonai. Barisan tengah diisi; Rizky Pellu, Zulfiandi, Novri Setiawan dan Andik. Adapun lini depannya; Rahmat, Spaso dan Febri.

"Kami beruntung dapat lawan bertanding seperti Perth Glory. Mereka bermain sangat cepat. Saya sangat senang dengan pertandingan ini," tegas Simon.

Sayang, belum ada pernyataan resmi apakah yang dihadapi Timnas Indonesia ini merupakan senior atau tim keduanya. (dkk/jpnn)
 


Direktur Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian Suwandi berkesempatan hadir dalam acara Grand Launching Desa Tani Expo Petani Milenial #2019TetapPetaniBerdayaDiTanahSendiri di Desa Cibodas, Lembang, Bandung Barat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News