JPNN.com

Timnas Indonesia U-23 Berhasil Tahan Imbang Semen Padang 2-2

Selasa, 12 Maret 2019 – 20:31 WIB Timnas Indonesia U-23 Berhasil Tahan Imbang Semen Padang 2-2 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 proyeksi kualifikasi Piala AFC U-23 menahan imbang tim Liga 1 2019, Semen Padang FC dengan skor 2-2 dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/3) sore. 

Dalam uji coba ini, Pelatih Indra Sjafri sengaja tak menurunkan skuat terbaiknya. Ini karena pemain seperti Marinus Wanewar, Sani Rizki Fauzi, dan Gian Zola berada di pinggir lapangan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh tim Kabau Sirah. Mereka turun dengan pemain pelapis. Maklum saja, mereka baru saja bermain melawan Bali United di ajang Piala Presiden 2019.

Permainan skuat Garuda Muda cukup apik di laga ini. Pasalnya, selama 45 menit babak pertama, keunggulan 1-0 dicatatakan oleh skuat Garuda Muda. Gol dicetak oleh Osvaldo Haay.

Usai turun minum, Timnas U-23 melakukan pergantian. Pada menit 46, Saddil Ramdani mulai diturunkan. Masuknya pemain Kedah FA itu menambah daya gedor skuat Garuda Muda.

Osvaldo Haay berhasil menambah gol bagi Timnas U-23 setelah sebuah aksi di luar kotak penalti, membuat jala tim Kabau Sirah bergetar.

Semen Padang yang tak mau malu, memaksimalkan peran Karl Mark Danny Barthelemy. Pemain trial asal Chad itu membukukan dua gol dan menyamakan kedudukan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...