Indra Sjafri Tak Mau Sumbar di Media soal Arema Cronus

Indra Sjafri Tak Mau Sumbar di Media soal Arema Cronus
Indra Sjafri Tak Mau Sumbar di Media soal Arema Cronus

jpnn.com - GIANYAR- Pelatih Bali United Psuam FC, Indra Sjafri, memilih lebih santai dan tak ingin perang urat saraf serta komentar jelang leg kedua babak perempat final Piala Presiden melawan Arema Cronus, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/9) malam nanti.

Indra sadar, terlalu banyak omong dan perang komentar di media tidak bagus untuk mental dan emosi tim. Karena itu, saat dikonfirmasi, pelatih asal Padang tersebut memilih menjawab dengan diplomatis.

"Saya tak ingin memanaskan suasana, mengumbar apa yang akan kami lakukan. Fokus ke pertandingan saja," katanya saat dihubungi, Jumat (25/9).

Setelah takluk 1-2 di kandang Arema, pekan lalu, Indra mengaku telha menyiapkan strategi khusus. Baginya, pernyataan Arema di media yang akan menyerang Bali United tak perlu direspon berlebihan.

"Biarkan mau ngomong apa saya simpan saja di dalam hati. Nanti dibuktikan di lapangan," tuturnya.

Menghadapi laga hidup mati di Bali, Indra optimistis timnya bakal habis-habisan. Dukungan suporter tuan rumah diyakini cukup mumpuni untuk melipatgandakan motivasi Bayu Gatra Cs. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Pelatih Bali United Psuam FC, Indra Sjafri, memilih lebih santai dan tak ingin perang urat saraf serta komentar jelang leg kedua babak perempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News