Indra Sjafri: Timnas U-19 Kini Fokus Pemantapan Tim

Indra Sjafri: Timnas U-19 Kini Fokus Pemantapan Tim
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mulai menegaskan rencana matangnya untuk tak lagi melakukan seleksi pemain dan memilih okus pada pemantapan tim.

Karena itu, dia tak akan melakukan seleksi lagi, tapi langsung fokus ke tim.

"Dalam pemusatan latihan nanti, seperti yang sudah saya tegaskan, ini tidak akan main-main. Kami akan fokus persiapkan tim kami," tegas pelatih berdarah Minang tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan menjalani dua evan besar dalam tahun ini. Pada Juli ada ajang Piala AFF U-19, Indonesia akan jadi tuan rumah. Demikian juga dengan Piala AFC U-19 yang akan dihelat Oktober mendatang, Indonesia juga akan jadi tuan rumah.

Karena itulah, persiapan timnas harus benar-benar maksimal agar bisa membanggakan masyarakat Indonesia. Dukungan yang diberikan oleh fan setiap Timnas Indonesia U-19 pun tak akan sia-sia.

"Karena itu kami langsung fokus ke persiapan. Kami akan maksimalkan mereka yang sudah terpilih dan yang terbaik dari pemain seusianya ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri mulai menegaskan rencana matangnya untuk tak lagi melakukan seleksi pemain dan fokus pada pemantapan tim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News