Indra Sjafri Ungkap Penyebab Timnya Kalah dari Persib

Indra Sjafri Ungkap Penyebab Timnya Kalah dari Persib
Indra Sjafri . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BALI United Pusam mengakui kekalahan 0-2 dari Persib Bandung di laga uji coba, Minggu (17/5) petang dikarenakan tak menurunkan tim utama. Jam terbang dan mental bermain memengaruhi performa tuan rumah.

Sejak awal pertandingan, Bali United banyak menurunkan pemain-pemain yang jarang ditampilkan. Mereka di antaranya adalah Endra Prasetya dan gelandang Sutanto Tan.

Seiring mandeknya kompetisi, Bali United pun mencoba mematangkan materi pemain muda usia. Pelatih Indra Sjafri menyebut, apa yang dilakukannya adalah persiapan untuk ke depan.

"Kekalahan kami di laga tadi adalah karena faktor adalah tingkat kematangan dan komposisi pemain. Banyak pemain muda kami mainkan," ungkapnya.

Karena berstatus uji coba, eks pelatih Timnas U-19 itupun berusaha untuk memberikan jam terbang ke pemain muda.

"Kami terus mengupayakan investasi terhadap pemain muda," imbuh Indra.

Untuk memberikan mental dan pengalaman bertanding yang mumpuni, pelatih berkumis tersebut telah menyiapkan rangkaian uji coba. Dua lawan hampir konfirmasi, yakni Arema Cronus dan klub asal Malaysia. (dkk/jpnn)


BALI United Pusam mengakui kekalahan 0-2 dari Persib Bandung di laga uji coba, Minggu (17/5) petang dikarenakan tak menurunkan tim utama. Jam terbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News