Indra Utoyo Ditunjuk Jadi Plt Dirut Telkom

Indra Utoyo Ditunjuk Jadi Plt Dirut Telkom
Indra Utoyo Ditunjuk Jadi Plt Dirut Telkom. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memutuskan menunjuk Indra Utoyo sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Telkom. Sebelumnya Indra Utoyo menjabat sebagai Direktur Innovation & Strategic Portfolio Telkom.

Penunjukkan ini dilakukan setelah terpilihnya Direktur Utama Telkom Arief Yahya sebagai Menteri Pariwisata di Kabinet Kerja 2014-2019.

Vice President Public Relations Telkom, Arif Prabowo mengatakan keputusan tersebut telah diambil melalui rapat direksi dan rapat gabungan yang dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris Telkom pada 28 Oktober 2014.

“Sesuai dengan Anggaran Dasar perseroan Telkom agar fungsi dan tugas direktur utama tetap berjalan, maka perlu ditunjuk salah satu dari anggota direksi lainnya untuk menjalankan fungsi dirut melalui rapat direksi sampai dengan adanya penetapan lebih lanjut. Telkom telah menetapkan Pak Indra Utoyo sebagai Plt Direktur Utama Telkom," ungkap Arif di Jakarta, Rabu (29/10).

Sedangkan, lanjut Arif untuk transisi kepemimpinan perseroan ke depannya, Telkom masih menunggu arahan dari Kementerian BUMN selaku perwakilan pemerintah sebagai pemegang saham mayoritas.

"Kami serahkan pada pemegang saham, untuk saat ini kami secara bulat telah memilih Indra Utoyo sebagai Plt Dirut Telkom dan efektif berlaku sejak ditetapkan," serunya. (chi/jpnn)


JAKARTA – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memutuskan menunjuk Indra Utoyo sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Telkom.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News