Industri Migas Siapkan Dana CSR Rp250 M

Industri Migas Siapkan Dana CSR Rp250 M
Industri Migas Siapkan Dana CSR Rp250 M
JAKARTA– Sebagai bentuk kepedualian terhadap lingkungan sosial, perusahaan yang bergerak di sektor industri hulu Minyak dan Gas bumi (Migas) siapkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar US$ 28,5 juta atau sekitar Rp250 miliar di tahun 2011.

‘’Total dana CSR yang disiapkan oleh industri Migas pada 2011 ini mencapai US$ 28 miliar. Sebesar US$ 19,27 juta di antaranya untuk bagi program sosial penunjang operasi, sisanya US$ 9,23 adalah anggaran pengembangan masyarakat,’’ ucap Kepala BPMigas, R. Priyono di Balai Kartini, Jakarta, Senin (2/5).

Dari anggaran pengembangan masyarakat itu, lanjutnya, sebesar US$ 4,5 juta diperuntukkan untuk bidang pendidikan, baik berupa bantuan beasiswa maupun kelengkapan sarana dan prasarana pendidikan lainnya.

‘’Misalnya beasiswa kepada murid, pelatihan kepala sekolah dan guru di sekitar daerah operasi perminyakan. Selain itu, renovasi gedung, pembangunan laboratorium, pemberian buku-buku, dan kelengkapan mengajar,’’ terangnya.

JAKARTA– Sebagai bentuk kepedualian terhadap lingkungan sosial, perusahaan yang bergerak di sektor industri hulu Minyak dan Gas bumi (Migas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News