Kamis, 15 November 2018 – 18:22 WIB

Infinix Hadirkan Pick Me Up untuk Permudah Perbaikan

Sabtu, 27 Oktober 2018 – 06:05 WIB
Infinix Hadirkan Pick Me Up untuk Permudah Perbaikan - JPNN.COM

jpnn.com - Demi memudahkan pengguna smartphone di Indonesia, Infinix kini menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service.

Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan smartphone Infinix yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

After Sales Manager Infinix Indonesia Ahmad Faisal, produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung diproses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya.

"Melalui Pick Me Up Service, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara gratis sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center. Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia," ujar Ahmad seperti keterangan tertulisnya.

Program tersebut sejatinya sudah diluncurkan sejak 2016 lalu. Sebelumnya, Infinix Pick Me Up Service memiliki syarat jarak minimal 120 KM dari rumah pengguna ke tempat service center Infinix.

Kini, Layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 KM menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

“Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi,” Jelas SEA Regional Head Infinix Mobility Marcia Sun. (Mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   Infinix
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar