Infinix Hot 30 Play Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya, Wow

Infinix Hot 30 Play Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya, Wow
Tampilan Infinix Hot 30 Play. (Infinix Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Infinix diam-diam tengah mempersiapkan smartphone terbaru Hot 30 Play untuk dirilis di Indonesia.

Ponsel yang akan menawarkan spesifikasi mutakhir itu akan dirilis pada Senin (10/7).

“Hot 30 Play akan mengusung spesifikasi unggulan yang fokus ke pengalaman entertainment dan multitasking yang andal di kelasnya," ujar Country Marketing Manager Infinix Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Kamis (6/7).

Ada tiga spesifikasi yang menjadi daya tarik penting, yaitu baterai berkapasitas besar 6000mAh dengan teknologi fast charging 18W, layar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display, dan dukungan RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) hingga memori internal 64GB.

Untuk pengalaman makin mulus, layar Hot 30 Play juga memiliki kemampuan refresh rate 90Hz dengan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Memori dan baterai besar serta kapasitas layar lapang dan beresolusi tinggi tentunya mendukung berbagai aktivitas seperti mobile gaming, streaming, dan menjalankan berbagai aplikasi seharian jadi semakin nyaman.

“Infinix Hot 30 Play tentunya akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Promo eksklusif juga akan kami hadirkan di momen penjualan perdana Hot 30 Play saat peluncurannya 10 Juli mendatang, jadi patut ditunggu,” kata Sergio.

Hot 30 Play menjadi ponsel ketiga yang dikenalkan Infinix dari jajaran ponsel Hot 30 series.

Infinix diam-diam tengah mempersiapkan smartphone terbaru Hot 30 Play untuk dirilis di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News