Infinix Hot 30 Meluncur di Indonesia, Cek Harganya di Sini

Infinix Hot 30 Meluncur di Indonesia, Cek Harganya di Sini
Infinix meluncurkan salah satu jajaran dari Hot 30 Series, yakni Hot 30. Foto: dok Infinix Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Infinix kembali menambah smartphone terbaru dengan meluncurkan salah satu jajaran dari Hot 30 Series, yakni Hot 30.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaa itu menawarkan keunggulan di antaranya baterai besar, dan fitur NFC.

"Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini dengan kolaborasi bersama Free Fire fokus mengusung spesifikasi yang meningkatkan pengalaman gaming yang maksimal di kelasnya sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment dan multitasking dengan tetap konsisten pada value for money khas Infinix," kata Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu dalam siaran persnya, Kamis.

Infinix Hot 30 menawarkan layar 6.78 inci dengan resolusi tinggi FHD+, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz.

Bagian bodi belakangnya Infinix Hot 30 dirancang secara estetik, sehingga tercipta efek bayangan dinamis yang memberikan kesan tegas ketika dipegang.

Ponsel asal China itu ditunjang oleh prosesor MediaTek Helio G88 yang diperkuat RAM hingga 16GB berkat extended RAM.

Beralih ke sektor storage internal, tersedia ruang penyimpanan sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna menyimpan banyak konten foto dan video. Jika dirasa kurang, terdapat slot MicroSD hingga 1TB yang terletak di sisi smartphone.

Infinix Hot 30 juga membawa dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang imersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna.

Infinix kembali menambah smartphone terbaru dengan meluncurkan salah satu jajaran dari Hot 30 Series, yakni Hot 30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News