Infinix Hot 30 Play Resmi Dijual, Punya Baterai Besar, Harga Terjangkau

Infinix Hot 30 Play Resmi Dijual, Punya Baterai Besar, Harga Terjangkau
Infinix akhirna meluncurkan Hot 30 Play di Indonesia dengan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Foto: dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Hot 30 Play akhirnya meluncur di Indonesia dengan harga Rp 1,2 juta, Senin (10/7).

Ponsel yang masuk di kelas entry level itu menawarkan sejumlah keunggulan dalam hal spesifikasi seperti baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode khusus pendukung gaming, dan memori besar dengan ekstensi RAM.

“Hot 30 Play dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah," ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam siaran pers, Senin.

Hot 30 Play menggunakan prosesor MediaTek Helio G37 yang dilengkapi fitur Dar-Link 2.0 besutan Infinix sebagai game booster, sehingga performa CPU dan GPU lebih stabil.

Ponsel itu tentu membawa fitur khas dari Infinix, yaitu Extended RAM sehingga pengguna bisa menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB.

Kapasitar RAM besar itu menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan.

Dari segi memori internal, Infinix Hot 30 Play telah memiliki memori 64 GB yang juga bisa diperluas kapasitasnya dengan MicroSD hingga 1 TB.

Pada layar, ponsel asal China itu memiliki layar lapang 6,82 inci HD+ 85 persen NTSC yang meningkatkan pengalaman visual menjadi lebih menyeluruh dan tetap tajam.

Infinix akhirna meluncurkan Hot 30 Play di Indonesia dengan spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Cek di sini harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News