Menjelang Peluncuran Infinix Note 30, Ratusan Orang Ikutan Lomba Melamun 3 Jam

Menjelang Peluncuran Infinix Note 30, Ratusan Orang Ikutan Lomba Melamun 3 Jam
Infinix membuat sebuah kompetisi melamun selama tiga jam yang diikuti ratusan orang di Hutan Kota Patriot, Bekasi, menjelang peluncuran smartphone Infinix Note 30. Foto: Dok. Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Pengguna smartphone pasti pernah mengalami rasa bosan ketika sedang menunggu handphone mengisi daya.

Saat momen tersebut, rasa jenuh seakan memenuhi batin karena proses pengisian daya yang cukup lama.

Berdasarkan insight ini, Infinix membuat sebuah kompetisi melamun selama tiga jam yang diikuti oleh ratusan orang di Hutan Kota Patriot, Bekasi pada Minggu (4/6).

Dalam kompetisi bertema “Sekte Gabut vs Sekte Anti Gabut” ini, Infinix mengajak para peserta yang merasa bosan agar bergabung dengan sekte anti-gabut Infinix, serta menyambut peluncuran Infinix Note 30 yang akan hadir secara resmi pada 8 Juni 2023.

Selama event berlangsung, peserta diajak mengisi daya smartphone mereka di stasiun pengisian yang telah disediakan. Setelah itu, mereka ditantang untuk bertahan dalam meditasi selama tiga jam tanpa henti, yang akan dipantau dan disiarkan langsung dari beberapa titik di Hutan Kota Patriot.

Bagi peserta yang menyerah, mereka akan diarahkan untuk bergabung dengan kelompok anti-gabut yang bisa mencoba smartphone Infinix Note 30 yang akan segera diluncurkan.

Infinix Note 30 ini memiliki fitur Fast Charge terbaik di kelasnya dan dapat menjaga keamanannya saat digunakan bahkan saat mengisi daya.

“Kami mencoba untuk memahami masalah yang sehari-hari ditemui oleh pengguna smartphone. Mereka cenderung gabut saat menunggu smartphone yang sedang di-charging. Lewat kampanye Anti Gabut Serba Ngebut, kami menawarkan solusi lewat fitur-fitur unggulan yang akan hadir di Infinix Note 30,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix mengajak para peserta yang merasa bosan agar bergabung dengan sekte anti-gabut Infinix, serta menyambut peluncuran Infinix Note 30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News