JPNN.com

INFINIX HOT 8 Resmi Dirilis

Kamis, 03 Oktober 2019 – 22:03 WIB INFINIX HOT 8 Resmi Dirilis - JPNN.com
INFINIX HOT 8. Foto dok INFINIX

jpnn.com, JAKARTA - INFINIX smartphone baru saja kembali meluncurkan produk terbarunya yakni, INFINIX HOT 8 dengan kapasitas daya baterai yang lebih besar, serta layar yang lebih luas.

Terbukti dari rekor terbaru dari INFINIX Indonesia pada 27-28 September 2019 yang lalu, yaitu memberikan tantangan kepada X-fans (sebutan fans INFINIX) untuk beraktifitas dengan INFINIX HOT 8 selama 24 jam non-stop tanpa pengisian daya baterai sama sekali, mulai dari bermain game hingga movie streaming.

“INFINIX HOT 8 ini akan menjadi The most powerful entertainment smartphone di bawah harga 2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia terlebih khusus yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography," jelas Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo.

Smartphone INFINIX HOT 8 juga menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia

Untuk tahun ini INFINIX menargetkan bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia, di mana untuk mencapai hal itu produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu diluncurkan, serta penetrasi offline channel yang terus ditingkatkan. 

“Akhir tahun ini selain INFINIX HOT 8, INFINIX masih memiliki dua produk lagi yang bakal diluncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja," ungkapnya.

"Kali ini pada kampanye INFINIX HOT 8 tema yang kami bawa adalah #MAKINBERINGAS di mana kami ingin mengajak para anak muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk bisa menikmati kebebasan yang ada tanpa ada keraguan untuk kehabisan baterai smartphone dan tampil makin beringas dalam keseharian mereka untuk mendapatkan kepuasan hiburan yang tak terbatas," tutur Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu.

INFINIX HOT 8 hadir dengan dua versi yang berbeda, yakni INFINIX HOT 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...